|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2022) |
Tingkat stress calon guru pendidikan jasmani selama pandemi covid-19 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Wahyu Indra Bayu, Meirizal Usra, Giartama Giartama, Soleh Solahuddin, Herri Yusfi |
|
Vol 3, No 2 (2021) |
Kajian literatur: Dampak covid-19 terhadap pendidikan jasmani |
Abstract
PDF
|
Muhammad Syofian, Novri Gazali |
|
Vol 1, No 2 (2019) |
Penulisan Artikel Ilmiah bagi Guru Penjasorkes di Sekolah Dasar |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Marsiyem Marsiyem, Silvi Aryanti, Destriana Destriana, Destriani Destriani |
|
Vol 3, No 2 (2021) |
E-learning di era pandemi covid-19: Bagaimana aksiologi hasil belajar pendidikan jasmani? |
Abstract
PDF
|
Aulia Gusdernawati, Povian Yona Mahatmasari, Wawan S Suherman, Ahmad Nasrulloh, Kamilia Lituhayu, Aji Khotibul Umam |
|
Vol 2, No 1 (2019) |
Kemampuan Soft Skills Guru Penjasorkes Kelompok Kerja Mts Jepara Tahun 2019 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Lusiana Lusiana, Yudhi Purnama |
|
Vol 4, No 1 (2021) |
Pengaruh penggunaan media video animasi terhadap motivasi |
Abstract
PDF
|
Ira Pratiwi, Mochamad Ridwan |
|
Vol 1, No 2 (2019) |
Pengembangan Konsep Pembelajaran Literasi Digital Berbasis Media E-Learning Pada Mata Pelajaran PJOK di SMA Kota Yogyakarta |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Imam Rahmatullah |
|
0 - 0 of 7 Items |
|